Selasa, 18 April 2017

KOPI unik, Kopi Bening tidak berwarna





Sekarang ini banyak sekali inovasi yang ditemukan, di antaranya Inovasi dalam bidang makanan dan minuman sepertinya tak akan pernah berhenti. Berbagai makanan dan minuman inovasi baru diciptakan dan memang hasilnya selalu terbilang sangat unik. Seperti kopi bening berikut ini.
Kopi yang biasanya identik dengan warnanya yang hitam, sekarang tidak lagi berlaku bagi kopi yang bernama CLR CFF ini. Pasalnya kopi yang dibuat oleh David Nagy dan Adam Nagy ini memiliki warna bening seperti air mineral pada umumnya.


Meski begitu aroma dan rasanya masihlah seperti kopi yang biasanya kita konsumsi nih. Bahkan menurut situs mereka tertulis bahwa kopi bening itu terbuat dari biji kopi Arabica kualitas terbaik dan menggunakan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.
Kakak beradik asal Slovakia itu menemukan CLR CFF saat mereka berada di London. Mereka terinspirasi untuk membuat minuman yang tidak berwarna karena mereka mendapatkan efek buruk pada gigi karena selalu meminum kopi setiap hari.


"Kami adalah peminum kopi yang berat. Seperti orang lain kami berjuang dengan adanya noda gigi karena meminum kopi. Tidak ada produk di pasaran yang bisa sesuai dengan kebutuhan kami sehingga kami memutuskan untuk membuat resep kami sendiri," ungkap mereka seperti dikutip dari The Evening Standard.
"Karena gaya hidup kami yang sibuk jadi kita ingin meminum kopi yang bisa menyegarkan tubuh tapi tetap dengan kalori yang rendah," tambahnya.
Untuk menciptakan kopi bening ini kedua bersaudara itu memerlukan waktu hingga 3 bulan untuk membuat formula yang sempurna. Mereka juga tidak menggunakan bahan pengawet, stabilisator dan juga pemanis buatan untuk menciptakan kopi unik tersebut.



Sayangnya kopi bening ini terbilang cukup mahal dengan mematok harga sekitar Rp 100.000 untuk dua botol kopi ini. Kopi dari CLR CFF ini sangat praktis karena bisa diminum dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir akan membuat gigi kuning nih.

Nah,,,,Tertarik untuk membeli?????
😀😀😁😁😁😁😁😁😊😊😊😊👍👍👍👍👍👍

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
nama saya alif syafitar riansa, panggil saja alif atau fitar atau riansa, informasi lebih lanjut lihat di ; facebook = Riansa cintanya bilqisAndbunda twitter = @syafitar instagram = riansa29 hp: 085258852727 Pin bbm = D0EC10F2
Diberdayakan oleh Blogger.