Senin, 17 April 2017

PENGGALANGAN DANA UNTUK JULIA PEREZ (JUPE)

     Dalam perjuangannya melawan kanker serviks yang kini telah di diagnosa stadium 4, artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez nampaknya cukup terhibur dengan banyaknya rekan sahabat yang memberikan cinta dan dukungan terhadapnya.


Puluhan pekerja seni hingga pejabat tanah air pun menghadiri acara penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan dan penyembuhan pelantun tembang Belah Duren tersebut. Acara yang bertajuk ‘Peduli Sahabat Jupe’ berlangsung pada Minggu (16/4) malam dan di siarkan secara langsung dari Studio 2 ANTV, Jakarta.


Uang puluhan juta hingga ratusan juta pun mengalir untuk pengobatan wanita yang akrab di sapa Jupe itu. sumbangan yang paling besar di berikan oleh calon wakil gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno sebesar Rp. 333 Juta.


Di susul oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dengan nilai donasi sebesar Rp. 119 Juta. Sementara itu pada kalangan artis tanah air juga ikut memberikan sumbangannya demi kesembuhan hits maker lagu Aku Rapopo itu.


Salah satu musisi cantik Maia Estianty yang merogoh kocek sebesar Rp. 100 Juta untuk membantu Julia Perez. Jumlah yang sama pula juga di berikan oleh dua orang pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut.


Sementara itu ada pula Titiek Puspa yang berhalangan hadir namun menitipkan sumbangannya sebesar Rp. 25 Juta. Selain dari para undangan yang Hadir di studio, donasi pun juga di berikan oleh pemirsa di rumah.


Para artis juga bergantian dalam menerima telepon dari masyarakat yang hendak mengulurkan tangnnya demi kesembuhan mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu. nilai sumbangan yang masuk pun sangat beragam mulai dari 5 juta hingga 70 juta.


Bahkan ada pula siswa SD yang menelpon dan menyumbangkan uang sebesar Rp. 100.000. Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara dalam peduli amal untuk Julia Perez tersebut pun menjelaskan bukan mengenai jumlah nominal uangnya namun juga semangat untuk membantu Jupe.


Hingga saat ini masih belum ada informasi yang pasti mengenai jumlah uang yang masuk, namun hingga acara berakhir pada pukul 23.00 WIB, di perkirakan bahwa sumbangan yang masuk untuk Julia Perez sudah mendekati angka Rp. 1 Miliar.


Banyak kalangan artis dan para fans jupe yang prihatin akan keadaan jupe saat ini, kunjungan artis-artis pun datang silih berganti.


Eko Patrio selaku penggagas acara menjelaskan Sampai sekarang donasi akan terus di buka serta melaporkan jumlah dana yang masuk pada program pesbukers setiap harinya serta akan terus mengupdate informasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
nama saya alif syafitar riansa, panggil saja alif atau fitar atau riansa, informasi lebih lanjut lihat di ; facebook = Riansa cintanya bilqisAndbunda twitter = @syafitar instagram = riansa29 hp: 085258852727 Pin bbm = D0EC10F2
Diberdayakan oleh Blogger.